Murtad Rilis Recreating Massive Wounds to Penetrate!


METAL MARCH - The wait is over! Murtad akhirnya melepas lagu "Recreating Massive Wounds to Penetrate"! Ini adalah salah satu dari dua lagu yang rencananya bakal dikemas dalam bentuk Promo 2017.

Melalui sebuah post di Facebook, Murtad menyatakan, "BOOM KEJUTAN DATANG! Ini adalah salah satu lagu baru kami yang berjudul 'Recreating Massive Wounds to Penetrate' untuk Promo 2017
 dan tersedia untuk streaming di YouTube. Kami masih sibuk menggarap album baru. Adapun promo nantinya akan terdiri dari dua lagu dan dua versi CD. Jadi, bersiaplah! Semua tentang cover dan tanggal rilis promo akan diumumkan."

Melalui pendengaran singkat, "Recreating Massive Wounds to Penetrate" dirasa lebih dewasa ketimbang materi-materi dalam "Extirpate The Remaining Breath". Riff-riff dalam lagu ini pun lebih variatif dan tidak melulu menonjolkan kecepatan. Adapun teknik guttural garing renyah masih dipertahankan Murtad untuk "Recreating Massive Wounds to Penetrate".

Promo 2017 yang berisikan "Spastic Hemipegia" dan  "Recreating Massive Wounds to Penetrate' ini nantinya akan menjadi pemanasan untuk album penuh kedua Murtad yang bakal dirilis Permeated Records (Italia). Album kedua trisula asal Bogor ini sangat ditunggu mengingat opus terakhir mereka dirilis pada 2015.

Selain sibuk menggarap album kedua, Murtad juga sedang menyiapkan diri jelang tur ke Jepang bersama roster dari Permeated Records pada Juli 2017. Dua kota besar Negeri Sakura akan disinggahi mereka yakni Tokyo dan Yokohama.

Murtad


Comments