Rottrevore records: Abonation ''The Mortal World and Gallery End of Era' Berbau Fleshgod Apocalypse


METAL MARCH - Rottrevore Records mengumumkan segera merilis album dari unit Death Metal Bekasi, Abonation. Album berjudul 'The Mortal World and Gallery End of Era' tersebut diperkirakan bakal dilepas pada awal Juni 2017.

Abonation melejit setelah mengeluarkan 'Promo 2016' yang berisikan 'Desolation of Anger' dan 'Manipulasi Harga Diri'. Lewat sound gurih dan dihiasi kualitas para personelnya, kami bahkan sempat merasa mereka adalah band keluaran Unique Leader Records.


Tak lama setelah merilis 'Promo 2016', Abonation langsung bergabung dengan Rottrevore Records. Dalam rilisan pers-nya, Rottrevore Records menyebutkan 'The Mortal World and Gallery End of Era' adalah album yang berbeda dari rilisan-rilisan label sebelumnya.

"Penuh dengan riff-riff classic minor yang disertai dengan non-stop blastbeat, mengingatkan kita ke salah satu band Italia, Fleshgod Apocalypse. Berisikan delapan trek dengan komposisi aransemen yang apik dan struktur lagu yang destruktif, namun bisa menjadi sebuah inspirasi band lintas genre," tulis Rottrevore Records di laman Facebook.

Cover artwork album 'The Mortal World and Gallery End of Era' dikerjakan oleh Rudi Gorgingsuicide. Album ini juga akan dikirim ke Amerika Serikat melalui Rottrevore Records USA agar terdistribusi secara worldwide.

Abonation

Rottrevore Records


Comments