Chalera diboyong NSE, Ini Keterangan sang Gitaris


METAL MARCH - BOOM! Chalera diboyong New Standard Elite (NSE) untuk perilisan debut full-length yang diklaim bakal rilis di awal 2016. Hal tersebut disampaikan langsung melalui laman resmi NSE pada Jumat 4 September 2015 siang WIB.

Chalera belum lama ini melepas 'Promo 2015' melalui Brute! Productions. Promo berisi 'Molesting the False Decapitated Prophet' dan 'The Ancestral Suffering' ini is a complete madness! Tak hanya dari Indonesia, 'Promo 2015' juga mendapat respons positif dari secara global. Bahkan, Sick Reviews (Kanada) tak segan memberikan opus ini nilai sempurna alias 10/10.

"Setelah promo keluar beberapa minggu, ada beberapa respons dari label. Kaget juga, sih. Ada tiga label yang tertarik dengan materi kami. Tapi , belum kami respons balik, sebab berhubung promo juga masih berjalan. Nah, kemudian setelah ngobrol sama bos-bos label itu, akhirnya kami memutuskan pilihan. Dan, tinggal menunggu keputusan yang terkait mana yang diterima," ujar gitaris Van Mustaine eksklusif kepada Metal March.

"Sebelum itu juga kami suda diskusi dengan Brute! Productions perihal ini, dan Brute! memberi izin kepada kami kalau ada label lain yang tertarik sama kami. Nah, akhirnya berbarengan, tuh, ada dua label acc demo kami. Galau juga kami memilihnya. Akhirnya, setelah rapat-rapat kami memutuskan untuk memilih NSE," lanjutnya.

NSE sudah akrab dengan Indonesia, label milik drummer Inherit Disease yakni Daniel Osborn itu pernah bekerja sama dengan Lumpur (Skema Pembalasan Sempurna), Gore Infamous (Cadaver in Methodical Overture), Asphyxiate (Self Transform from Decayed Flesh), dan Injury Deepen (Anthropophagous Realm) yang albumnya segera rilis.

Chalera

New Standard Elite



Comments