Perverted Dexterity dan Interfectorment Ramaikan Bangcock Deathfest 2015

METAL MARCH - Status Indonesia sebagai negara yang memiliki skena bawah tanah terbesar di Asia tak usah dibantahkan lagi. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya band-band Merah Putih yang dipanggil untuk bermain di luar negeri.

Ya, berita baik terkini adalah Perverted Dexterity (Bekasi) dan Interfectorment (Bandung) yang akan meramaikan Bangcock Deathfest 2015 Part 1 - Reduced to Primitive Torment. Mereka dijadwalkan tampil pada 27 September 2015 di Rock Pub, Bangkok.

Dipromotori oleh Siamese Brutalism Death Metal, Bangcock Deathfest adalah helaan khusus Death Metal yang konsisten diadakan setiap tahunnya. Tak hanya dari Thailand saja, tapi band-band ganas dari Asia, Amerika maupun Eropa juga pernah ambil bagian dari deathfest ini seperti Gorgasm, Aborted, Internal Suffering, Defeated Sanity, Whoretopsy, dan sebagainya.

Nyatanya Indonesia juga memiliki tempat spesial dalam Bangcock Deathfest, karena tercatat Jasad, Bleeding Corpse, Turbidity, dan Revenge pernah bermain dalam event ini. Seperti meneruskan tradisi para pendahulunya, kini giliran Perverted Dexterity dan Interfectorment yang dipanggil untuk "menghancurkan" Bangcock Deathfest 2015 Part 1.

Sementara ini baru Perverted Dexterity, Interfectorment, dan Funerus (Amerika Serikat) yang diumumkan ambil bagian dalam Bangcock Deathfest 2015. Adapun dipanggilnya Perverted Dexterity dan Interfectorment seperti kelanjutan berita baik dari Jasad dan Burgerkill yang terbang ke Eropa.

Pemanggilan Perverted Dexterity dan Interfectorment oleh salah satu acara terpandang di luar negeri sejatinya tak mengejutkan. Sebab, karya terakhir keduanya yang berjudul 'Primitive Scene of Inhumanity' (Brutal Mind) dan 'Diorama Teatrikal Pembantaian' (Deathfans Records) mendapatkan respons positif secara global.

Perverted Dexterity

Interfectorment



Comments