Lepas Grunting While Mutilated, Visceral Cadaverment Segera Rilis Promo

Visceral Cadaverment lepas trek 'Grunting While Mutilated'.
METAL MARCH - Visceral Cadaverment siap melepas promo sebagai pemanasan full-length perdana yang akan dirilis oleh Kujang Keris Musickness. 'Grunting While Mutilated', trek yang akan ada dalam promo, bahkan sudah bisa didengar bebas melalui soundcloud.


Visceral Cadaverment adalah unit slam dari Tangerang, Banten.  Dibentuk di awal 2014, band ini digawangi oleh Oyon (vokal), Iqbal Makariansyah (gitar), Rajif Mahendra (bass), dan Sendi Kurniawan (drum).

Mereka adalah salah satu band yang ikut meramaikan kompilasi khusus slam regional Tangerang yang berjudul 'Horrendous Fresh Bloods'. Di sana, Visceral Cadaverment menyertakan trek 'Brutallity Massacre'. Adapun 'Horrendous Fresh Bloods' juga merupakan rilisan Kujang Keris Musickness.

Sukses dengan 'Horrendous Fresh Bloods', Visceral Cadaverment pun digaet oleh Kujang Keris Musickness untuk proyek full-length. Nantinya, full-length tersebut akan didahului rilisnya cd promo yang dilepas pada pertengahan September 2015. Salah satu trek yang nantinya masuk cd promo, 'Grunting While Mutilated', baru saja dilepas.

"Iya insya allah (promo dirilis pertengahan September 2015), soalnya masih proses. Mungkin dua lagu. Untuk full-length kami belum bisa janji kapan untuk ready-nya. Kalau take kami di A4 Studio, Kunciran, Tangerang. Sama mixing & mastering juga," ujar Sendi Kurniawan eksklusif kepada Metal March. 

Visceral Cadaverment

Kujang Keris Musickness


Comments