Omnivorous Gandeng Rio Perverted Dexterity & Dhika Devour the Damned

Addo Priawan, Januaryo Hardy, dan Denny Yurio.

METAL MARCH - Baru pada Mei lalu Omnivorous merilis EP (Extended Play) yang berjudul "Age of Maelstorm" via Brutal Mind. Band asal Ciledug, Tangerang, ini pun sudah bersiap-siap untuk menggemparkan ranah bawah tanah dengan lepasnya full-length pertama, dengan melepas single lebih dulu.

Saat pengerjaan "Age of Maelstorm", Omnivorous beranggotakan Denny Yurio (gitar) dan Addo Priawan (drum), sementara vokal diisi frontman Karnak yakni Rizkia Al Ghifari sebagai additional. A self-proclaimed Brutal Groove Machine ini pun tergolong mulai terpandang dengan "Age of Maelstorm".

Namun, pada 7 Juli 2015, Omnivorous membocorkan sedikit situasi markas mereka dengan mengumumkan akan melepas single baru dengan masuknya personel-personel anyar yakni Januaryo Hardy (Perverted Dexterity/Cadavoracity) sebagai vokalis, serta bassist baru, Dhika (Devour the Damned). Belum diketahui full-length perdana akan dirilis kembali oleh Brutal Mind atau label lain.

"Setelah EP kami rilis beberapa waktu lalu, kami akan mengeluarkan single terbaru untuk album kami selanjutnya. Dengan personil baru Rio dari Peverted Dexterity sebagai vokal dan Dhika from Devour The Damned sebagai bassist, kami akan memberikan musik yang lebih dari sebelumnya. Stay tune follow us hails!!!" ucap Omnivorous.

Omnivorous

Brutal Mind


Comments