Legacy Storehouse Gaet Kuartet Brutal dari Kuningan

Zamharikill percayakan Legacy Storehouse untuk perilisan EP.
METAL MARCH - Tak hanya band baru yang bermunculan, label di Indonesia juga mulai menjamur. Label ekstrem yang baru menancapkan benderanya di Tanah Air adalah Legacy Storehouse.

Setelah mengumumkan akan bekerja sama dengan veteran brutal asal Jakarta Barat, Fadihat, untuk perilisan album, Legacy Storehouse membeberkan pasukan kedua dalam roster-nya. Ya, kali ini mereka menggaet Zamharikill dari Kuningan, Jawa Barat.

Lain halnya dengan Fadihat yang memiliki proyek album penuh, Zamharikill mempercayakan Legacy Storehouse untuk merilis album EP yang akan dilepas tahun ini. Zamharikill sendiri terbentuk pada 2008, nama band diambil dari bahasa Arab yang berarti "Slaughter of Mankind" jika di-Inggris-kan.

"Tak ada ungkapan yang bisa menggambarkan, tak ada kesinambungan pada vokal, bass yang sangat keji, riff-riff brutal yang catchy tanpa harmonisasi, dan permainan agresif pada drum. Mereka akan memuntahkan itu semua dalam album EP," ucap Legacy Storehouse, di laman Facebook-nya, Senin (23/6/2015).

Zamharikill
Facebook
Reverbnation


Legacy Storehouse
Facebook

Comments