EP Kanibal Dirilis Subnoise

Kanibal percayakan Subnoise Production untuk melepas EP.
METAL MARCH - Satu lagi band buas lahir dari tanah Jawa Timur, tepatnya Ngawi. Kanibal memastikan akan merilis album EP (Extended Play) di tahun ini melalui Subnoise Production.


Sebelum menggempur telinga Death Metallers dengan sebuah mini album, Promo CD sudah dipersiapkan oleh Subnoise yang diperkirakan akan dilepas pada Juni 2015, dan dibagikan secara gratis!

"Band yang banyak terinspirasi oleh Pyaemia, Arsebreed, dan Inveracity ini identik dengan sound gitar yang low, dentuman blast-beat yang rapat nan rancak dengan tempo yang tak terlalu kencang, namun sangat pas ini patut ditunggu kejutan selanjutnya. Kanibal akan segera melahap telinga kalian hidup-hidup!" ucap Subnoise di laman Facebook-nya, Jumat (12/6/2015).

"Demo mereka akan kami rilis bulan ini dan dibagikan secara GRATIS! Welcome to our troops, Kanibal! Hail to death!"

Kanibal sendiri terbentuk pada 2014 dan formasi saat ini adalah; Akas (vokal), Bondan (gitar), Wiwid (bass), dan Dimas B.P (drum). Mereka mengklaim ter-influence oleh Disgorge, Gorgasm, Pyaemia, Disavowed, Deeds of Flesh, Visceral Disgorge, Cerebral Effusion, Inveracity, Jasad, dan Death Vomit.

Kanibal

Comments