Album Keempat Fadihat Dirilis Legacy Storehouse

Album keempat Fadihat dirilis Legacy Storehouse.
METAL MARCH - Nama Fadihat sudah tidak asing lagi di telinga para pecinta Brutal Death Metal di Tanah Air. Belum bosan berkarya, veteran asal Jakarta Barat itu pun akan mengeluarkan album keempatnya di tahun ini.


Terakhir kali Fadihat mengeluarkan full-length yakni pada 2012  dengan album yang diberi judul "Addicted to Kill". Di tahun yang sama, kuartet yang kini digawangi oleh Dimas Nepto (drum), Novian Rinzano (vokal), Indra Bassicker (bass), dan Tapox Sandoval (gitar), itu melepas album split bersama Skinned, band asal Amerika Serikat, yang dirilis oleh Wretched Decay Records.

Butuh waktu tiga tahun untuk Fadihat kembali melepas full-length yang dijadwalkan dirilis tahun ini. Mereka memastikan perilisan album keempat kepada Legacy Storehouse.

"Di album keempat, Anda akan dibawa kembali pada album yang tak manusiawi "Sick Vagina Hole". Riff-riff cepat, blasting drum, vokal yang kanibalistik, dan sentuhan old-school yang akan membawa Anda ke siksaan tanpa batas," ucap Legacy Storehouse di laman Facebook-nya, Selasa (16/6/2015).

Sejatinya, belum lama ini Fadihat juga memuntahkan CD Promo yang dikemas dengan judul "Promotional Song 2015" dan berisikan dua lagu yakni "Transmissible Spongiform Encephalopathy" serta "Dyspeptic Symptoms Cannibalistic of Cadaveriphysm".

Fadihat

Legacy Storehouse


Comments