Maggot Colony Kerjakan Album Baru

Foto: facebook.com/maggotcolonytw
METAL MARCH - Band Slamming asal Taiwan, Maggot Colony, sedang dalam tahap pengerjaan album ketiga. Meski belum diketahui detil lebih lanjut, tapi mereka memberikan bocoran cover artwork yang akan digunakan.

Band yang beranggotakan Aiden Zhang (Vokal), Jacob Ning (Gitar), dan  Bass Kane Chen (Drum) ini sudah menelurkan satu album full-length dan satu EP (Extended Play).



Maggot Colony merilis debut full-length yang berjudul "Perpetuating the Viral Infestation" pada 2014 via Inherited Suffering Records. Album tersebut melambungkan nama mereka ke Eropa, terlebih di kawasan Asia Tenggara. Mereka pun sempat meramaikan acara Brotherhood Brutality di Bangkok, Thailand. "Into the Superior Manipulation"menjadi salah satu trek yang paling menonjol dalam album ini.

Nyatanya tak butuh lama untuk Maggot Colony merilis sebuah album, meskipun berbentuk EP. Belum genap 12 bulan dari perilisan "Perpetuating the Viral Infestation", mereka mengeluarkan "Spewing the Violated Souls". Kali ini, Maggot Colony menggandeng Rising Nemesis Records. Perbedaan paling kentara dari karya mereka sebelumnya adalah guttural Aiden Zhang yang semakin matang dan mengerikan. Sementara dari aransemen tidak ada perubahan drastis.

Yang jelas, karya selanjutnya dari Maggot Colony berupa album full-length kedua patut ditunggu. Apalagi, mereka merupakan salah satu frontliner band ber-genre Slamming di Asia.


Comments