Abominable Putridity Pertajam Roster Unique Leader Records

Foto: Ear Split Compound

METAL MARCH - Unique Leader Records seakan ingin menjadi yang terdepan dalam urusan label Death Metal di Amerika Serikat. Ya, label  asal California itu baru saja menggaet jawara Slamming asal Rusia yakni Abominable Putridity.



Unique Leader Records akan memulai kerjasamanya dengan Abominable Putridity dengan merilis kembali album kedua mereka yang berjudul "The Anomalies of Artificial Origin". Seperti diketahui, "The Anomalies of Artificial Origin" adalah garapan Brutal Bands pada 2012.

Kemudian dalam waktu dekat, Unique Leader Records siap mengumumkan tanggal yang tepat untuk mengeluarkan album full-length ketiga dari Abominable Putridity, yang dipercaya akan "dimuntahkan" pada 2016, seperti melansir Ear Split Compound.

Abominable Putridity sendiri dalam tahap penulisan materi untuk album full-length ketiga. Sementara itu, Unique Leader Records belum memastikan kapan keluarnya re-release "The Anomalies of Artificial Origin".

Untuk penggemar berat Ingested, Kraanium, Devourment, Katalepsy, dan sederet band sejenis lainnya, kabar dari Abominale Putridity patut ditunggu. Pun juga dari Unique Leader Records yang memiliki dua proyek dengan mereka.

Comments